Crossover Family Guy dan The Simpsons, “The Simpsons Guy”

October 1, 2014

The Simpons Guy 1

The Simpsons dan Family Guy. Dua kartun series bergenre komedi  ini memang sering dianggap sama. Punya genre sama, formula yang hampir sama namun taste comedy dan fans loyal yang sangat berbeda.Family Guy Season 13 Premier memiliki episode yang membuat jutaan penggemanyar telah menunggu bertahun-tahun. The Griffins akhirnya bertemu dengan keluarga kartun Fox lainnya yaitu, The Simpsons. Season terbaru dari Family Guy yang akan premiere 28 September mendatang ini, akan mengirim keluarga Griffins ke Springfield, yakni kota tempat tinggal keluarga Simpsons. Menariknya adalah bagaimanakah jika masing-masing karakter bertemu? Tentunya yang paling ditunggu adalah bagaimana dua karakter patriarkhis dari masing-masing judul: Peter Griffin dan Homer Simpson, akan berinteraksi.

Fox mengatakan, episode ini akan menampilkan adegan ketika The Griffins disambut oleh orang asing yang ramah bernama Homer Simpson, yang menyambut teman-temannya barunya ‘dengan tangan terbuka’ dan sebutan ‘albino’ untuk tamu-tamunya itu. Dalam adegan berikutnya, masing-masing figur dalam dua keluarga itu digambarkan saling terobsesi, serta berupaya saling mempengaruhi, sesuai karakter masing-masing.

Hal ini terealisasi berkat dua kreator masing-masing, yakni kreator Simpsons Matt Groening, dan kreator Family Guy Seth MacFarlane, yang setuju duduk bersama membicarakan crossover dari dua komedi animasi legendaris keluaran Fox ini. Ingin melihat perkelahian Peter dan Homer, serta Stewie dan Bart yang main skateboards bersama? Jangan sampai ketinggalan ya Flagers untuk menontonnya pada episode “The Simpsons Guy.”

Untuk kilasan episodenya Flagers semua bisa lihat di bawah ini ya!

The Simpons Guy 2

The Simpons Guy 3

The Simpsons Guy 4

The Simpsons Guy 5

The Simpsons Guy 6

The Simpsons Guy 7

 

Comments and 1,168 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply