“The Conjuring 2,” Kasus Paling Mengerikan Pasangan Pemburu Hantu Legendaris │ Movie Review

June 7, 2016

conjuringpostersmall

Sudah lama rasanya bioskop  Indonesia tidak kehadiran film ber-genre horor, beberapa waktu terakhir ini hanyalah film ber-genre action dan drama saja yang menghiasi layar kaca bioskop Indonesia. Pada awal bulan puasa ini salah satu film horor yang ditunggu-tunggu kemunculannya yakni “The Conjuring 2” yang siap menggebrak dan membuat para pecinta film di Indonesia histeris akan ketegangan yang disuguhkan pada seri terbarunya yakni “The Conjuring 2.”

Seperti yang kita ketahui pada versi pertama saja sudah berhasil membuat ketegangan dan berhasil mengebrak pasar film di Indonesia. Pada versi keduanya kali ini James Wan selaku sutradara akan membuat sedikit gebrakan dan akan menampilkan ketegangan yang lebih tegang lagi dari pada versi pertamanya. Jika pada versi pertama Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) menangani kasus teror yang dialami oleh keluarga Perron di Rhode Islandia.

MK1_5074.dng

Pada versi keduanya, masih menangani kasus yang serupa yang mana pada The Conjuring 2 ini Ed Warren dan Lorraine Warren menangani kasus teror yang dialami oleh keluarga Hodgson yang berada di London. Sosok kedua paranormal Ed Warren dan Lorraine Warren merupakan pasangan suami istri yang berprofesi sebagai demonologist (Pengusir Roh Jahat) sejah tahun 1960-an

Mereka berdua juga pernah menangani kasus yang serupa yang dialami oleh keluarga Hodgson, termasuk juga kasus Amityville Horor yang cukup tersohor di era 90-an. Selain kedua paranormal tersebut film The Conjuring 2 ini juga akan dibintangi oleh Madison Wolfe, Frances O’Connor, Lauren Esposito, Benjamin Haigh, Maria Doyle Kennedy, Simon Delaney.

maxresdefault

Film The Conjuring 2 ini juga merupakan film yang diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh kedua demonologist Ed Warren  dan Lorraine Warren. Pada bagian dari cerita film The Conjuring 2 ini menceritakan tentang sebuah kasus teror yang terjadi pada keluarga Hodgson pada tahun 1977 silam, pada kali itu keluarga Hodgson. Peggy Hodgson (Frances O’Connor) yang merupakan seorang ibu yang mempunyai dua orang putri dan dua orang putra yang baru pindah kesebuah kediaman baru yang berada di London.

Pada saat itu situasi masih baik-baik saja dan nyaman-nyaman saja, hingga pada suatu ketika sebuah kejadian aneh terjadi dirumah tersebut mulai dari bangku yang bergerak sendiri hingga suara-suara yang cukup menyeramkan. Namun mereka berpikir itu hanyalah sebuah halusinasi saja, hingga pada suatu malam teror roh jahat yang berada dirumah tersebut semakin brutal dan merasuki salah satu putri Peggy Hudgson yakni Janet Hodgson (Madison wolfe).

Screen-Shot-2016-03-26-at-3.48.39-PM

Akibat hal tersebut sang ibu mulai mempercayai hal aneh, dia pun meminta bantuan  kepada tetangga sekitar dan mencoba meminta bantuan kepada kepolisian setempat. Akan tetapi setelah kepolisian setempat mencoba memeriksa kediaman keluarga Hodgson tersebut, ternyata hal tersebut benar dan salah satu bangku yang mereka lewati bergerak sendiri.

Akibat hal tersebut mereka harus mengubungi orang spiritual dan orang pintar untuk menagani kasus tersebut karena kasus ini diluar kemampuan mereka. Setelah itu para kepolisian setempat pun meminta bantuan kepada seorang demonologist Ed Warren dan Lorraine Warren untuk mengusir roh jahat yang berada di kediaman Hodgson. Disinilah cerita sesungguhnya dimulai! Akankah keluarga Hodgson terbebas dari teror tersebut?

conjur

Film The Conjuring 2 ini bisa dibilang film yang mengasut cerita teror yang sama pada versi sebelumnya. Film ini juga masih dibintangi beberapa sederatan aktor dan aktris lama yang terdapat pada versi sebelumnya yang berhasil membuat film ini sukses dengan arahan sutrada handal yakni James Wan.

Tidak lepas juga dari aksi kedua demonologist yang diperankan oleh Vera Famiga dan Patrick Wilson yang menjadi sorotan utama pada film The Conjuring 2 ini. Bagi kalian yang mempunyai nyali yang besar, tanpa menengokkan wajah sedikitpun? Wajib menonton film The Conjuring 2 ini. Film The Conjuring 2 ini secepatnya akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Juni 2016.

Comments and 1,212 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed