Cium Charlize Theron, Vin Diesel Mengkhianati Rekannya di Trailer “The Fate of The Furious” │ Movie Trailer

December 15, 2016

fftf8

Seperti ingin menepatkan janjinya, Universal baru saja merilis trailer perdana film “The Fate of the Furious” pada 11 Desember lalu. Banyak hal mengejutkan yang ditunjukkan dari cuplikan perdana mereka. Salah satunya adalah pengkhianatan yang dilakukan oleh Dominic Torreto (Vin Diesel) kepada teman-temannya. Padahal selama ini, Dom dikenal sebagai tokoh yang sangat perhatian dan tak pernah ingin keluarganya diusik oleh orang lainnya.

Namun tanpa diketahui alasannya, Dom tiba-tiba bersekutu dengan Chiper (Charlize Theron). Menjelang akhir video, terlihat Dom melumpuhkan rekan-rekannya bahkan berciuman di hadapan istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez). Aksi laga dalam film ini pun dipastikan akan semakin menarik. Jason Statham yang memerankan karakter Deckard Shaw kembali menjadi ancaman. Ia bahkan sempat berduel dengan tokoh Hobbs (Dwayne Johnson) di penjara.

Bukan hanya itu saja, Flagers juga akan kembali dimanjakan dengan aksi kejar-kejaran mobil, adu tembak hingga ledakan dahsyat. Tak lupa juga, mobil mewah dan canggih bakal dihadirkan dalam seri kedelapan “Fast and Furious” ini. Mengutip CinemaBlend, film “The Fate of the Furious” ini akan melanjutkan kisah di film sebelumnya. Sekarang Dom dan Letty telah menjadi pasangan suami istri dan menjalankan kehidupan normal. Tapi kemudian Chiper muncul mengajak Dom kembali ke dunia kejahatan. Mereka akan menghadapi cobaan yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Diarahkan oleh F. Gary Gray, film “The Fate of the Furious” juga akan dibintangi oleh Ludacris, Tyrese Gibson, Helen Mirren dan Scott Eastwood. Film ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Flagers yang penasaran dengan trailernya, langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 404 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply