Badut Pemangsa Anak-Anak Kembali Meneror di Trailer “IT” │ Movie Trailer

April 7, 2017

Flagers pencinta film horor pastinya sudah ga asing lagi dong dengan novel “It” karya Stephen King. “It” sendiri mengisahkan tentang badut pemangsa anak-anak yang sempat populer setelah diadaptasi ke serial televisi pada tahun 90-an. Setelah 27 tahun berlalu, film tentang badut Pennywise ini kembali diangkat ke layar lebar. Disutradarai oleh Andres Muschietti, New Line Cinema dan Warner Bros, akhirnya siap merilis film “It” di tahun 2017 ini. Sebelum merilis filmnya, pihak studio memperkenalkan trailer terbarunya.

Trailer berdurasi sekitar 2 menit lebih ini menyuguhkan berbagai adegan yang mencekam dan menyeramkan. Dimulai dengan seorang bocah bermain perahu kertas saat hujan lebat, kemudian perahu tersebut terbawa arus menuju ke selokan.  Suasana mengerikan pun mulai terasa setelah kemunculan tiba-tiba sosok badut di bawah selokan tersebut. Adegan pun beralih pada hilangnya satu per satu anak di sebuah kota bernama Derry.

Sekelompok anak-anak yang dipimpin oleh Jaeden (Bill Denbrough) lalu memberanikan diri untuk mengungkap misteri di balik hilangnya anak-anak di kotanya. Namun, rasa penasaran mereka malah berujung pada bahaya. Mereka pun menjadi korban teror badut Pennywise. Tokoh badut menyeramkan ini diperankan oleh Bill Skarsgard. Film “It” sendiri direncanakan tayang pada 8 September 2017 mendatang. Untuk Flagers yang pensaran dengan trailernya, langsung saja yuk saksikan di bawah ini!

Comments and 257 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply