5 Film yang Wajib Kamu Tonton di Bulan November

November 16, 2016

fbs

Bulan November merupakan jembatan bagi film blockbuster yang akan rilis pada bulan Desember mendatang. Namun tidak sedikit juga film calon pengeruk keuntungan yang rilis pada bulan November, salah satunya adalah film spin-off dari franchise Harry Potter, “Fantastic Beast and Where to find Them.” Dengan demikian pasti Flagers tetap menunggu sejumlah film yang sayang untuk dilewatkan pada bulan November ini. Apa ya Flagers saja? Berikut Flagig kasih info 5 film Hollywood yang rilis di bulan November 2016 dan wajib kamu tonton.

Hacksaw Ridged

img

Film berlatar belakang perang dunia kedua ini merupakan karya terbaru dari sutradara dan aktor kontroversial Mel Gibson. Diangkat dari kisah nyata perang dunia kedua, Hacksaw Ridge dibintangi oleh Andrew Garfield, Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer, Hugo Weaving, Rachel Griffiths, Vince Vaughn dan Richard Roxburgh. Dengan kisah tentang seorang paramedic dari pasukan Amerika Serikat bernama Desmond T. Doss (Andrew Garfield). Ia berhasil  menyelamatkan puluhan tentara selama kejadian perang di Okinawa dan akibat perjuangan dan kegigihannya tersebut, Doss dianugerahi penghargaan Congressional Medal of Honor oleh pemerintah Amerika Serikat. Hacksaw Ridge akan dirilis pada tanggal 4 November 2016 ini. Selain menegangkan, “Hacksaw Ridged” juga dapat memberikan kesan haru kepada para penontonnya.

Nocturnal Animal

nan_banneramy_rgb_f3-0

Film ini diadaptasi dari novel karangan Austin Wright berjudul “Tony and Susan” yang menceritakan tentang seorang wanita yang mendapatkan sebuah manuskrip dari mantan suaminya. Manuskrip tersebut berisi cerita dari novel pertama karya sang mantan suami. Setelah mulai membaca manuskrip tersebut, pelahan-lahan sang wanita terbawa dalam cerita yang ada dalam novel tersebut.  Terbawa dalam cerita tersebut, sang wanita harus terlibat dalam konfilk cerita tersebut dan berhadapan dengan masa lalunya yang kelam. Film ini dibintangi oleh Amy Adams dan Jake Gyllenhaal bersama dengan oleh Aaron Taylor-Johnson, Armie Hammer, Laura Linney, Jena Malone, dan Michael Shannon.

Moana

moana-poster-new

Moana akan diarahkan oleh Ron Clements dan John Musker, duo sutradara yang mengarahkan Aladdin, The Princess and the Frog dan The Little Mermaid. Mereka juga menulis naskah dari film ini bersama dengan Taika Waititi (What We Do in the Shadows) seorang akton penulis dan juga seorang sutradara. Dalam film ini terlibat juga beberapa aktor yang didapuk untuk mengisi suara yaitu,Alan Tudyk, dan Auli’I Cravalho yang akan mengisi suara Moana. Moana akan dirilis pada tanggal 23 November 2016.

Arrival

arrival-poster-7

Arrival dibintangi oleh Amy Adams (Batman v Superman: Dawn of Justice, , Jeremy Renner, dan Forest Whitaker. Film ini merupakan film adaptasi dari sebuah novel karya Ted Chiang, Story of Your Life, yang terbit pada tahun 1998. Produksi film ini dimulai pada Juni 2015 lalu setelah Jeremy Renner menyelesaikan pengambilan gambarnya pada Captain America: Civil War. Dengan pengarah film Denis Villeneuve, skenario Arrival ditulis oleh Eric Heisserer. Selain Adams, Renner, dan Whitaker, film yang akan rilis pada tanggal 11 November 2016 mendatang ini juga dibintangi oleh Michael Stuhlbarg, Tzi Ma, dan Mark O’Brien.

Fantastic Beasts

fantastic-beasts-where-find-them-movie-poster

Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” disutradarai oleh David Yates, sutradara dari empat film Harry Potter yang terakhir dengan mengisahkan tentang Newt Scamander, pengarang buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them.” Spin-off dari Harry Potter ini akan rilis pada 18 November 2016 mendatang dengan naskah yang ditulis langsung oleh J.K. Rowling serta dibintangi oleh Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston sebagai Tina, Dan Fogler sebagai Jacob, Alison Sudol sebagai Queenie, Ezra Miller sebagai Credence, Samantha Morton sebagai Mary Lou, Jon Voight sebagai Henry Shaw, Sr., Ron Perlman sebagai Gnarlack, Carmen Ejogo sebagai Seraphina, Jenn Murray sebagai Chastity, Faith Wood-Blagrove sebagai Modesty dan Colin Farrell sebagai Percival Graves.

Comments and 527 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed