5 Poster Karakter “The Divergent Series: Allegiant” Super Keren

February 11, 2016

Allegiant

Pihak Lionsgate melalui Teen Vogue belum lama ini kembali merilis lima buah poster karakter dari film  “The Divergent Series: Allegiant” yang merupakan babak pertama dari seri pamungkas franchise “Divergent.” Kelima poster karakter tersebut menghadirkan para tokoh film ini seperti Tris, Four, Peter, Christina dan Caleb bersama dengan data ‘kemurnian’ mereka.

Dalam poster tersebut, Tris terlihat polos dengan pandangan tajam ke depan, di sampingnya tertulis presentase 100 persen untuk tingkat Divergent yang dimilikinya. Sedangkan Four (Theo James) 99 pesen, Peter 85 persen, Christina (Zoe Kravitz) 75 persen dan Caleb yang paling sedikit yakni 65 persen.

Penulisan presentase dalam setiap karakter tersebut sepertinya bukan tanpa alasan. Pasalnya di film “The Divergent Series: Insurgent,” Tris yang memiliki presentase sempurna sukses membuka kotak rahasia dan menguak tentang tempat tinggalnya yang merupakan sebuah eksperimen.

Film ketiga dari Divergent series ini akan menceritakan tentang Tris bersama dengan Four untuk meloloskan diri dari “The Wall” setelah kejadian di film Insurgent. Mereka menemukan suatu fakta yang sangat mengejutkan tentang apa yang ada di balik tembok tersebut. Mereka kemudian ditahan oleh organisasi yang bernama The Bureau of Genetic Welfare. Sementara itu, film ini juga akan dibintangi oleh Maggie Q dan Naomi Watts. Film arahan sutradara Robert Schwentke ini rencananya akan dirilis pada 18 Maret 2016 mendatang. Waah semakin tidak sabar ya Flagers menunggu kedatangan film “Allegiant” ini.

Tris Four Peter Christina Calebc

Comments and 2,603 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply