Trailer Perdana “Suicide Squad” Tampak Sangat Brutal │ Movie Trailer

January 23, 2016

3055670-inline-i-1-the-trailer-for-dc-warner-bros-suicide-squad-is-funny-but-this-time-its-on-purpose

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya pihak Warner Bros Pictures merilis trailer perdana film “Suicide Squad.” Video trailer tersebut dirilis bersamaan dengan acara TV spesial The CW “DC Films Presents: Dawn of the Justice League” pada Selasa (19/1) malam waktu setempat.

Trailer perdana “Suicide Squad” dibuka dengan penampilan sekilas para penjahat DC yang menghabiskan waktu mereka di penjara. Karakter Captain Boomerang yang diperankan oleh Jai Courtney terdengar berteriak keras saat berada di dalam sel penjara. Sedangkan Harley Quinn (Margot Robbie) malah tampak asyik menikmati secangkir kopi dan membaca buku. Tak ketinggalan, karakter Deadshoot (Will Smith) pun dimunculkan dalam salah satu cuplikan adegan.

Selanjutnya, para penggemar disuguhi dengan penampilan Amanda Walker (Viola Davis) yang sedang berdiskusi bersama beberapa pria. Ia berniat untuk mengetes para penjahat pilihan. Di cuplikan adegan selanjutnya, para penjahat pilihan itu sengaja dilepaskan dengan catatan mereka harus melakukan sebuah misi rahasia tanpa terbunuh.

Cuplikan adegan trailer selanjutnya menampilkan Deadshoot cs yang membawa senjata masing-masing. Dalam cuplikan adegan lainnya, para penggemar dapat menyaksikan aksi Enchantress (Cara Delevingne), Rick Flagg (Joel Kinnaman) hingga Joker (Jared Leto). Sementara itu, “Suicide Squad” berkisah tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Rencananya, film garapan sutradara David Ayer ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016 mendatang. Flagers yang penasaran langsung check trailer perdananya di bawah ini!

Comments and 1,197 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed