“Breaking Bad” Memboyong 5 Piala Sekaligus di Ajang Pertelivisian, Emmy Awards 2014

August 28, 2014

BB_cast_screaming_'Bitch'_at_2013_Emmys

Ajang penghargaan tertinggi bagi insan pertelevisian Amerika Serikat, “Primetime Emmy Awards” yang ke-66 berhasil digelar pada Senin (25/8) lalu, sehari setelah ajang penghargaan MTV VMA 2014. Ajang penghargaan yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles ini pun telah mengumumkan daftar pemenang untuk tahun 2014 ini.

Serial televisi “Breaking Bad” membuktikan kejayaannya sebagai salah satu serial televisi terbaik yang pernah dibuat dengan memborong 5 piala terbaik sekaligus. Seperti di tahun sebelumnya, “Breaking Bad” berhasil memboyong piala dalam kategori Best Drama, Lead Actor Drama (Bryan Cranston), Supporting Actor (Aaron Paul), Supporting Actress (Anna Gunn) dan Best Writing Drama (Moira Walley-Beckett).

Untuk kategori serial televisi komedi terbaik dimenangkan oleh “Modern Family,” menyamai rekor “Frasier” yang telah memenangkan kategori ini sebanyak lima kali. Sedangkan untuk kategori miniseries “Fargo” muncul sebagai pemenang. Untuk film televisi terbaik dimenangkan oleh “The Normal Heart” yang diperankan oleh bintang film “Hulk,” Mark Ruffalo

Comments and 703 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply