Super Fancy GPS Shoes

Posted by
September 27, 2012

Bayangkan jika sepatu yang sedang kamu kenakan dapat membuat kamu pulang tanpa tersesat dimanapun kamu berada. No Place Like Home GPS Shoes akan membuat khayalan itu menjadi nyata. Sebuah proyek brilian oleh Dominic Wilcox dalam memenuhi tugas yang diberikan oleh Global Footprint Project yang berasal dari Northamptonshire. Siapa sangka ide awal tercetusnya sepatu ini berasal dari film Wizard of Oz, dimana Dorothy sebagai salah satu peran dalam film tersebut memencet sepatunya untuk mengantarkan ia pulang ke rumah.

Dengan menggunakan desain model sepatu casual pantofel, GPS shoes ini tampil apik dengan dominasi bahan kulit berwarna abu-abu dan kulit lapisan dalam berwarna merah. Belum lagi sole unik dengan desain Wizard of Oz dibagian bawahnya.

Menggunakan tekhnologi GPS yang dibenamkan pada sole sepatu, pemberitahuan arah jalan divisualisasikan dengan menggunakan lampu-lampu LED seperti gambar dibawah. Well, mudah-mudahan sepatu super Fancy ini akan segera dipasarkan masal hingga ke Indonesia.

 

Sumber : dominicwilcox.com

Comments and 2,379 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply