“Victor Frankenstein,” Kisah Bangkitnya Monster Pembunuh Mengerikan │ Movie Review

November 26, 2015

victor-frankenstein-movie-poster-2015

Film Victor Frankenstein dibintangi oleh aktor asal Inggris Daniel Radcliffe si pemeran Harry Potter, juga James McAvoy yang bermain di film X-Men. Dari judulnya, Flagers pasti menduga bahwa ini adalah film bergenre horor. Film “Victor Frankenstein” merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller karangan Mary Shelley yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Igor (Daniel Readcliffe) yang merupakan asisten muda berbakat dan berteman dekat dengan mahasiswa cerdas kedokteran bernama Victor Von Frankenstein (James McAvoy).

Untuk para penggemar Daniel Readcliffe, film “Victor Frankenstein” ini bisa menjadi obat rindu karena lama tak menyaksikan lagi akting pria ini. Walau tampangnya kini mulai banyak berubah dari wajah imut saat bermain di Harry Potter menjadi pria dewasa dengan cambang dan kumis.

frankenstein-cover-1748x984

Victor Frankenstein mengambil latar tempat di sebuah sirkus yang cukup terkenal di kota London dimana sosok Igor (Daniel Readcliffe) merupakan salah satu bagian dari pemain sirkus tersebut. Pada saat itu Igor dikenal dengan si bungkuk yang selalu ditindas oleh para pemain sirkus lainya. Sehingga pada suatu malam saat pementasan sirkus tersebut berlangsung terjadi sebuah insiden yang mengakibatkan salah satu pemain sirkus tersebut yang bernama Lorelei (Jessica Brown Findlay), merupakan wanita yang Igor sukai terjatuh dari atas tali ketika dia sedang melakukan aksi berjalan di atas tali.

Igor pun sangat terlihat panik dan tidak tau apa yang harus dia lakukan karena sosok dia dikenal si bungkuk yang tidak bisa apa-apa. Hingga muncul seorang pria bernama Victor Von Frankenstein yang membantu Igor menyelamatkan nyawa Lorelei. Akan tetapi setelah pria tersebut berhasil menyelamatkan wanita tersebut justru malah Igor yang dijadikan dalang dari insiden tersebut. Hal itu membuatnya menjadi bahan cemoohan oleh para anggota sirkus lain dan dikurung di sebuah kurungan yang ada di sirkus tersebut.

DF-03663 – James McAvoy and Daniel Radcliffe star as Victor Frankenstein and his friend and assistant Igor, in VICTOR FRANKENSTEIN, a dynamic and thrilling twist on a legendary tale.

Karena ketertarikan Victor Von Frankenstein terhadap Igor dia pun menyelamatkan Igor dari kurungan tersebut dan mengajaknya berkerja sama untuk membantu umat manusia melalui penelitian yang dilakukan oleh Victor Von Frankenstein dalam menciptakan makhluk abadi yang berguna membantu para umat manusia. Igorpun menerima tawaran Victor Von Frankenstein tersebut untuk melakukan sebuah eksperimen ilmiahnya tersebut.

Percobaan demi percobaan pun mereka telah lakukan namun hanyalah kegagalan yang mereka dapatkan. Viktor Von Frankenstein merasa sangat depresi yang luar biasa yang menyebabkan percobaan yang Victor Von Frankenstein lakukan semakin melenceng kearah yang tidak benar, obsesinya membuat makluk abadi malah berbuah hasil yaitu sebuah monster yang sangat mengerikan.

has-hollywood-gone-too-far-with-the-victor-frankenstein-reimagining-629458

Disini hanyalah Igor seorang saja yang bisa dan memiliki kesempatan untuk membawa kembali Victor Von Frankenstein dari kegilaannya tersebut ke jalan yang benar. Apakah Igor Berhasil menyadarkan Viktor Von Frankenstein dari kegilaanya itu? Bagaimanakah kelanjutan kisah Cinta Lorelei dan Igor?

Film Victor Frankenstein ini sangat menarik untuk ditonton. Dari segi pembuatan effect, film ini sangat keren karena telah mengikuti visual effect pada film-film Hollywood yang ada di era sekarang. Bagi Flagers yang penasaran dengan film “Victor Frankenstein” langsung saja ya nonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Comments and 1,757 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply