Usaha X-Men dalam Menghadapi Mutan Terkuat dalam Trailer Perdana “X-Men: Apocalypse” │ Movie Trailer

December 16, 2015

X-Men-Apocalypse-Fan-Logo

Sesuai janjinya, pihak 20th Century Fox akhirnya merilis trailer perdana salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya, “X-Men: Apocalypse.” Dalam trailer perdananya tersebut, penggemar film aksi menegangkan para mutan ini akan disuguhkan dengan akting Seperti yang dikatahui memukau para pemeran baru.

Halle Berry, James Marsden maupun Famke Janssen tak akan kembali memerankan karakter Strom, Cyclops dan Jane Grey. Sederet bintang muda seperti Alexandra Shipp, Tye Sheridan dan Sophia Turner telah ditunjuk untuk menggantikan peran-peran bintang veteran itu.

Trailer perdananya ini dibuka dengan adegan Jane yang ketakutan setelah melihat dunia akan hancur dalam penglihatannya. Professor X (James McAvoy) yang ada disampingnya kemudian menyakinkan muridnya yang memang memiliki kemampuan melihat masa depan itu bahwa dirinya hanya bermimpi saja.

x-men-acopalypse-759

Namun, sosok mutan terkuat yang pernah ada lalu muncul dan membuat Professor X dan mutan lainnya harus memutar otak untuk menghadapinya. Mutan yang dikenal bernama En Sabah Nur atau Apocalypse (Oscar Isaac) itu sendiri sangat kuat karena memiliki banyak kemampuan yang diserapnya dari sederet superhuman.

Sementara Professor X ingin membuat para mutan dapat mengontrol kekuatannya terutama untuk Magneto (Michael Fassbender), Apocalypse justru berusaha menarik semua mutan binaannya untuk bergabung bersamanya. Perang pun tak terelakkan lagi untuk mejauhkan dunia dari kehancuran.

Film “X-Men: Apocalypse” sendiri akan menjadi seri terakhir dari trilogi superhuman milik Marvel itu setelah “X-Men: First Class” dan “X-Men: Days of Future Past.” Film garapan sutradara Bryan Singer ini rencananya akan dirilis pada musim panas tahun depan atau tepatnya 27 Mei 2016. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan trailernya, yuk kita lihat saja di bawah ini!

Comments and 1,615 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply