Trailer Terbaru “Guardians of The Galaxy 2” Tampilkan Humor Super Kocak │ Movie Trailer

December 8, 2016

guardians-of-the-galaxy-debuts-new-stills

Trailer terbaru “Guardians of the Galaxy 2” dipenuhi oleh humor yang bisa bikin para penggemarnya tertawa terbahak-bahak. Tak hanya itu, ada juga penampakan Mantis, anggota GOTG baru! Teaser trailer Guardians of the Galaxy 2 sebelum ini menampilkan kesan serius. Para tokohnya antara sedang tampil keren atau memang beraksi menghadapi musuh. Baru menjelang akhir nuansanya menjadi lebih ringan.

Yang paling mencuri perhatian di trailer ini tentu saja adalah Groot. Atau lebih tepatnya Baby Groot. Di Guardians of the Galaxy pertama Groot adalah tukang pukul utama tim. Dengan tubuh besar yang dapat lebih diperbesar lagi dan kekuatan fisik tergolong super, rasanya sulit untuk mengalahkan Groot. Karenanya saat Groot mengorbankan diri di penghujung film, tim GOTG rasanya kehilangan salah satu kekuatan utama mereka. Bahkan setelah Groot kembali dalam wujud bayi.

Teaser trailer baru Guardians of the Galaxy 2 ini mungkin belum menampilkan gambaran jelas plot ceritanya. Namun, selain tingkah polah lucu Baby Groot, ada satu lagi sorotan utama dalam trailer ini. Sudah diumumkan sebelumnya kalau GOTG akan kedapatan anggota baru, yakni Mantis yang diperankan oleh Pom Klementieff. Mantis pun tampil di akhir trailer, menggunakan kemampuan telepatinya untuk membaca apa yang Star-Lord. Film Guardians of the Galaxy Vol 2 akan dirilis pada 5 Mei 2017 di Amerika. Untuk Flagers yang penasaran dengan trailer terbarunya, yuk kita intip di bawah ini.

Comments and 326 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed