Tomb Raider 2018, Kisah Lara Croft yang Lebih “Manusiawi” │ Movie Review

March 7, 2018

Bagaimana jadinya jika seorang gadis muda harus menjalani petualangan menegangkan dalam usianya yang masih mudah? Inilah gambaran kisah Lara Croft dalam  film Tomb Raider akhirnya resmi dirilis.  Film yang merupakan daur ulang dari film Lara Croft: Tomb Raider 2001 ini menyuguhkan suasana yang benar-benar terasa baru, tanpa harus meninggalkan cerita aslinya yang berasal dari video game.

Tomb Raider 2018 sendiri menampilkan Alicia Vikander sebagai pemeran Lara Croft yang baru untuk menggantikan Angelina Jolie yang pernah membintangi film tersebut pada tahun 2001 yang lalu. Meksipun banyak yang meragukan penampilan Alicia Vikander memerankan Lara Croft, namun film ini masih menyimpan keseruan petualangan yang lebih menegangkan.

Berkisah di London, Lara Croft adalah seorang gadis muda yang harus berjuang demi hidupnya sendiri. Lara berada di lingkungan yang tidak normal bagi seorang gadis muda. Meskipun begitu, Lara menyimpan rasa ingin tahu yang besar tentang semua hal yang ada di sekitarnya. Rasa ingin tahu yang begitu tinggi membuat Lara pada suatu kesempatan  bertemu dengan Ana Miller (Kristin Scott Thomas) salah satu pejabat penting dari Croft Holding yang misterius dan punya project rahasia.

Rasa ingin tahu Lara yang besar semakin bertambah besar setelah bertemu Ana.  Untuk menjawab pertanyaan yang terus berputar di dalam kepalanya Lara harus melakukan petualangan-petualangan tidak terduga dengan berkunjung ke sebuah pulau misterius dan tanpa penghuni di Jepang. Dalam perjalanannya, Lara bertemu dengan orang-orang yang selama ini tidak pernah dikenalnya seperti Mathias Vogel (Walton Goggins) dan Lu Ren (Daniel Wu).

Pertemua-pertemuannya dengan orang-orang baru ini yang akhirnya membuat Lara harus berada dalam kubangan misteri yang penuh dengan teka-teki. Untuk memenuhi rasa ingin tahunya, Lara harus berhadapan dengan hal-hal tidak terduga yang bisa menggiringnya menuju jurang kematian.  Lalu, apakah kebimbangan Lara akan terjawab melalui petualangan-petualangannya? Siapa sebenarnya Matthias Vogel? Teka-teki apa yang harus diselesaikannya?

Perjalanan terbaru Alicia sebagai Lara Croft ini akan disertai dengan penampilan beberapa aktor seperti  Dominic West (Lord Richard Croft), Daniel Wu (Lu Ren), Walton Goggins (Mathias Vogel) dan aktris Kristin Scott Thomas yang berperan sebagai Ana Miller. Terlepas dari beberapa kekurangannya, Flm “Tomb Raider” yang dikerjakan oleh rumah produksi Warner Bros ini adalah salah satu film aksi-petualangan yang tidak boleh kamu lewatkan di bulan Maret ini.

Khusus di Indonesia, film Tomb Raider 2018  dirilis pada tanggal 7 Maret 2018. Jadi, bagi Flagers yang ingin melihat penampilan Lara Croft yang benar-benar baru di film Tomb Raider, jangan sampai ketinggalan ya!!

Comments and 146 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed