Sudah Lama Ditunggu, Akhirnya Marvel Rilis Trailer Perdana “Ant-Man and the Wasp” │ Movie Trailer

February 1, 2018

Tahun ini Marvel Cinematics Universe memang memanjakan para penggemarnya. Setelah ditunggu cukup lama, Marvel akhirnya merilis trailer perdana dari film “Ant-Man and the Wasp.” Seperti judulnya, kali ini Ant-Man tak beraksi sendirian. Scott Lang (Ant-Man) yang diperankan oleh Paul Rudd akan ditemani oleh sosok wanita yang memiliki kekuatan yang sama dengannya yakni Hope van Dyne (The Wasp) yang diperankan oleh Evangeline Lilly.

Trailer perdananya ini lebih banyak memperkenalkan sosok The Wasp. Dalam adegan pembukanya, Ant-Man langsung mempertanyakan apakah The Wasp bersedia ikut jika diajak oleh Captain America bertarung di Civil War. “Aku hanya punya satu pertanyaan, saat Cap (Captain America) butuh bantuan, apa kau akan datang?” tanya Ant-Man. “Aku tidak bisa memastikan… Tapi jika kau mengajakku, kau tidak akan tertangkap,” jawab The Wasp.

Film “Ant-Man and the Wasp” sendiri banyak menampilkan efek untuk membesarkan dan mengecilkan sebuah benda. Dalam trailer tersebut, ada adegan dimana Dr. Hank Pym (Michael Douglas) menunjukkan kemampuan alatnya yang bahkan bisa mengecilkan sebuah gedung menjadi sebuah koper.

Kostum baru Ant-Man juga mendapat sorotan di bagian akhir trailer. Sebelumnya, Ant-Man sempat merasa iri dengan kostum The Wasp yang bisa membuatnya terbang serta mengeluarkan tembakan senjata. Dr. Hank pun menjelaskan bahwa kostum Ant-Man sebenarnya sejak awal juga didesain seperti demikian namun ia tidak pernah mengetahuinya. Film “Ant-Man and the Wasp” mengambil setting seusai “Captain America: Civil War.” Scott Lang mengalami pergulatan batin diantara pilihan menjadi superhero dan seorang ayah. Ia pun berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan normalnya dengan tanggung jawab sebagai Ant-Man.

Sejalan dengan hal tersebut, Ant-Man kemudian mendapat misi dari Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang tampaknya sangat berbahaya dan darurat. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu. Film “Ant-Man and the Wasp” rencananya akan dirilis di Amerika pada 6 Juli mendatang. Film ini akan menjadi film ketiga dari Marvel Cinematics Universe di tahun 2018 setelah Film “Black Panther” dan “Avengers: Infinity War.”

Comments and 204 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply