Sang Hantu Bengis, Samar Kembali Meneror Lewat Film “Rings” Movie Review │ Movie Review

February 18, 2017

Sosok Samara sepertinya tak kunjung bosan menghantui siapapun lewat layar televisi. Setelah sukses dengan filmnya terdahulu, “The Ring” yang tayang pada tahun 2002, dan film “The Ring 2” yang tayang pada 2005, film bergenre horor thriller ini akan kembali hadir menghantui Flagers pencinta film horror melalui film terbarunya berjudul “Rings.”

“First you watch it, then you die.” Sebuah kalimat yang terpampang nyata saat kita mulai menyaksikan film “Rings” yang masih bercerita tentang video terkutuk Samara, hantu yang akan membunuh siapapun yang menonton video tersebut. Hanya dalam waktu 7 hari, mereka akan mati. Sekuel ketiga dari series ‘The Ring’ yang disutradarai oleh Javier Gutierrez ini berkisah tentang Julia (Matilda Anna Ingrid Lutz ) yang menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya yang bernama Holt (Alex Roe).

Julie sempat merasa khawatir dengan hubungan mereka, saat ia mengetahui Holt menonton sebuah video misterius yang mana disebut-sebut akan membunuh siapapun juga yang menontonnya dalam waktu tujuh hari. Ia pun memilih untuk menemui sang kekasih dan berusaha menyelamatkannya. Kutukan tersebut akhirnya membayangi mereka berdua dan mengancam nyawa mereka. Mampukah mereka lolos dari maut mematikan yang ditebar Samara?

Jika sebelumnya karakter Samara diperankan oleh Daveigh Chase, kali ini di film “Rings” sosok Samara akan diperankan oleh Bonnie Morgan. Namun masih sama dengan film terdahulunya, kejutan-kejutan horor masih tetap membuat para penontonnya terkejut. Samara pun masih muncul saat kita mengintip lewat lubang kunci pintu.

Film ini juga seakan-akan tidak mengikuti perkembangan zaman, mengingat film yang ceritanya diadaptasi dari novel Jepang karya Sonji Suzuki (1991) dan juga remake dari film “Ringu” (1998) ini masih menggunakan VCR sebagai alat perekam yang menyimpan cerita Samara di dalamnya. Jadi buat yang penasaran apakah Julia dan Holt mampu meloloskan diri dari Samara, semua akan terjawab dalam film “Rings” yang akan tayang di bioskop tanggal 22 Februari mendatang!

 

Comments and 434 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply