Puluhan Mobil Hancur akibat Vin Diesel di Trailer Film “The Fate of the Furious” │ Movie Trailer

February 10, 2017

Senada dengan film “Guardian of The Galaxy Vol 2,” film “The Fate of the Furious” juga memanfaatkan momen Super Bowl guna merilis trailer terbarunya. Sama seperti sebelumnya, cuplikan kali ini juga penuh dengan kejutan. Terlihat Charlize Theron yang berperan sebagai Cypher menarik Dom (Vin Diesel) kembali ke dunia kejahatan. Dom pun terpaksa mengkhianati keluarganya sendiri.

Untuk menghadapi kekuatan Cypher, Hobss (Dwayne Johnson) dan rekan-rekannya harus bekerja sama dengan musuh mereka, Deckard Shaw (Jason Statham). Sekilas, Hobss seperti sedang berada di penjara dan mencoba membobolnya. Entah apa yang tengah dilakukan oleh Hobbs hingga ia bisa masuk penjara Selain alur yang menarik, film ini juga menawarkan adegan laga yang spektakuler. Tim Dom menunjukkan kelihaian mereka mengendarai mobil di jalan dan area licin seperti es. Puluhan mobil terlihat hancur dalam aksi kejar-kejaran.

Diarahkan oleh F. Gary Gray, film “The Fate of the Furious” ini akan melanjutkan kisah di film sebelumnya. Sekarang Dom dan Letty telah menjadi pasangan suami istri dan menjalankan kehidupan normal. Tapi kemudian Chiper muncul mengajak Dom kembali ke dunia kejahatan. Mereka akan menghadapi cobaan yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. Selain Diesel dan Charlize Theron, film “The Fate of the Furious” juga akan dibintangi oleh Ludacris, Tyrese Gibson, dan Scott Eastwood. Film ini akan rencananya akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Untuk trailer terbarunya, Flagers bisa check di bawah ini ya!

Comments and 246 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed