“Ice Age: Collision Course” Kisah Para Hewan Dalam Menyelamatkan Kekacuan Bumi │ Movie Review

July 28, 2016

ice-age-collision-course-one-sheet

Penggemar film animasi pastinya sudah tidak asing lagi dengan film animasi 3D yang satu ini. Film animasi berjudul “Ice Age” ini sangat digemari sekali oleh semua kalangan khususnya anak-anak. Tokoh-tokoh yang disuguhkan pada film “Ice Age” juga sangatlah lucu dan memiliki cerita yang ringan, sehingga membuat anak-anak bisa dengan mudah memahami jalan cerita film animasi 3D Ice Age tersebut.

Setelah sukses dengan versi sebelumnya yakni “Ice Age: Continental Drift,” kini pihak Century Fox Animation selaku PH dari film “Ice Age” tersebut memutuskan untuk membuat sekuel terbaru Ice Age yakni “Ice Age Collision Course.” Pada film terbarunya Ice Age ini, penonton tidak hanya disuguhkan berbagai aksi hewan-hewan nan lucu dalam menyelamatkan habitat mereka dan dunia mereka. Melainkan pada film “Ice Age Collision Course” ini juga akan menampilkan beberapa tokoh yang bisa sedikit menyentuh hati para penontonnya.

ice-age-4

Pada bagian awal film Ice Age: Collision Course ini menceritakan Scrat yang berada diluar angkasa. Akan tetapi saat perjalanan luar angkasanya tersebut berlangsung, Scrat mendapatkan sebuah kesialan yang membuat kekacauan yang fatal di Bumi khususnya di tempat tinggalnya. Scrat sendiri tidak memikirkan dampak yang akan ditumbulkan oleh insiden tersebut.

Cerita lainnya sendiri di Planet Bumi, Manny (Ray Ramano) tidak merasa behagia saat anak perempuannya Peaches (Keke Palmer) memperkenalkan sang pacar Julian (Adam Devine) secara resmi di hadapannya. Selain itu juga, ternyata mereka berdua sudah merencanakan untuk menikah dan memulai hidup baru di tempat baru.

ICE-AGE-COLLISSION-COURSE-22

Hal tersebut membuat sang ayah, Manny merasa ragu terhadap Julian apakah dia bisa melindungi dan membuat Peaches behagia? Sedangkan di sisi lain Sidney (John Leguizamo) juga di ambang kehancuran, pasalnya sang pacar Francine (Mellissa Raunch) menolak lamarannya. Sidney pun merasa sangat patah hati dan sangat frustasi. Ia juga tidak yakin bisa menemukan cinta sejati layaknya seperti temannya Peaches dan Julian.

Akan tetapi ditengah kegalauan mereka, ada beberapa meteor yang jatuh kebumi. Secara otomatis suasana menjadi kacau dan tidak karuan dan mereka saling berusaha untuk menyelamatkan diri mereka.

d686e4371f557f6376cf67017b9cee85

Film Ice Age Collison Course ini merupakan film animasi yang pas untuk ditonton oleh anak-anak, tetapi tidak ada salahnya jika para orang tua hingga remaja turut menonton film Ice Age Collison Course ini. Film ini juga sangat pas sekali untuk mengisi akhir pekan kalian, siap-siap saja kalian bakal dibuat tertawa terbahak-bahak ketika melihat tingkah konyol para hewan yang ada di Ice Age ini. Bagi yang penasaran dengan film Ice Age terbaru ini, harap bersabar sedikit pasalnya film Ice Age Collison Course ini akan segera tayang pada Juli ini di Bioskop-Bioskop Indonesia.

Comments and 665 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply