“Criminal,” Ketika Narapidana Menjadi Agen Rahasia │ Movie Review

April 20, 2016

criminal-poster

Sudah cukup lama sertinya bioskop Indonesia tidak dihadirkan oleh kedatangan film-film bernuansa agen rahasia. Kali ini salah satu rumah produksi film Hollywood terkemuka, Lionsgate yang bekerja sama dengan Millennium Film dan Summit Entertainment menciptakan karya film ber-genre action dengan latar belakang agen rahasia atau CIA. Sebuah film yang mengangkat sebuah cerita yang melibatkan antara baik melawan yang baik dan yang jahat melawan yang jahat ini berjudul “Criminal.”

Dengan sutradara arahan Ariel Vromen dan sang penulis scenario, David Weisberg yang saling bekerjasama dan membuat sebuah kejutan yang tidak akan pernah disangka oleh Flagers semua. Para pemain aktor dan aktris ternama seperti Kevin Costner, Garry Oldman, Ryan Reynolds, Jordi Molla, dan Gal Gadot yang akan menghibur dengan aksi penuh ketegangan dan baku tembak yang terjadi dimana-mana.

Criminal-Movie

Latar belakang yang disuguhkan pada film “Criminal” yaknik kota London. Di London, terdapat salah satu agen rahasia CIA paling terkenal yang memiliki kemampuan luar biasa dalam melaksanakan tugas-tugasnya yang bernama Bill Pope (Ryan Reynolds). Ia mengalami sebuah kesialan dalam misinya kali ini, yang menyebabkan Bill Pope mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan dia tewas seketika itu.

Karena kehilangan seorang agen rahasia CIA yang memiliki kemampuan luar biasa dan tidak takut akan hal apapun itu  membuat beberapa para pelaku kejahatan hingga para mafia semakin berjaya dan membuat sebuah rencana kejahatan yang paling sadis. Hal tersebut membuat kekhawatiran dimana-mana. Quaker Wells (Gary Oldman) selaku pihak berwenang CIA tidak memiliki agen yang cukup tangguh pada saat itu, sehingga ia cukup kebingungan bagaimana cara untuk bisa melawan para mafia-mafia tersebut.

criminal-movie-2016-review-ryan-reynolds

Hingga pada suatu ketika Quaker Wells selaku pihak berwenang Agen CIA mendapatkan sebuah ide rahasia yang bisa dibilang cukup gila di akal pikiran manusia dan sangat mustahil bisa dilakukan. Yaitu dengan memindahkan otak agen rahasia Bill Rope kepada seseorang yang memiliki fisik yang kuat dan tangguh setara Bill Pope. Bernama Jericho Stewart (Kevin Costner) yang merupakan salah satu penjahat kelas kakap yang memiliki catatan kejahatan yang luar biasa. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Kejutan apa yang akan disuguhkan?

CRM_4221.NEF

Film “Criminal” sendiri merupakan sebuah film yang dibumbui dengan berbagai adegan-adegan menegangkan serta penuh dengan aksi yang membuat para penontonya tercengang. Film “Criminal” ini juga tidak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan dana dalam proses pembuatannya yang menelan dana hingga 31, juta dollar Amerika. Bagi Flagers yang sudah penasaran dengan film ini, langsung saja saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!

Comments and 1,083 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply