Rilis Poster Terbaru, Ini Dia “Ant-Man and The Wasp” yang Siap Bertarung Bersama

January 18, 2018

Film “Ant-Man and the Wasp” siap meramaikan parade film superhero tahun ini. Marvel pun merilis foto terbaru dari sekuel film “Ant-Man” yang masih dibintangi Paul Rudd dan Evangeline Lilly ini. Dalam foto yang dirilis, Flagers bisa melihat Ant-Man (Paul Rudd) dan The Wasp (Evangeline Lilly) dengan kostum lengkap. Mereka berdiri berdampingan sambil memperhatikan sesuatu dengan waspada. Keduanya tampak siap bertarung bersama.

Film “Ant-Man and the Wasp” mengambil setting waktu usai “Captain America: Civil War.” Scott Lang mengalami pergulatan batin diantara pilihan menjadi superhero dan seorang ayah. Ia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan normalnya dengan tanggung jawab sebagai Ant-Man.

Sayangnya di saat yang bersamaan, dia harus melakukan dengan sebuah misi baru yang darurat. Scott sekali lagi harus mengenakan mengenakan kostum Ant-Man dan bertempur bersama The Wasp. Sementara itu, film “Ant-Man and the Wasp” rencananya akan dirilis di Amerika pada 6 Juli mendatang. Film ini menjadi yang dinantikan fans superhero Marvel selain “Black Panther” dan “Avengers: Infinity War.”

Comments and 932 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed