Keanu Reeves ‘Haus Darah’ dalam Trailer Terbaru “John Wick: Chapter 2” │ Movie Review

January 13, 2017

john-wick-chapter-2-nycc-poster

Setelah sukses dengan “John Wick” pada tahun 2014, Keanu Reeves akan kembali memukau pecinta film laga lewat sekuelnya, “John Wick: Chapter 2.” Untuk membangkitkan rasa penasaran fans, studio Lionsgate merilis sebuah trailer terbaru yang menampilkan aksi spektakuler Keanu Reeves.

Dalam cuplikan untuk iklan televisi itu, menjanjikan banyak adegan laga yang seru. Lihat saja aksi Keanu Reeves sebagai John Wick membunuh musuh-musuhnya di tengah keramaian saat dirinya menjadi target para mafia.
John Wick terlihat melancarkan serentetan tembakannya di tempat umum. Hingga ia pun berjanji akan membunuh siapa pun yang menghalanginya. “Siapapun yang datang, aku akan membunuh lebih banyak lagi,” ujarnya dalam cuplikan tersebut. Di penghujung video terlihat, terdapat adegan kebut-kebutan yang membuat sekuel ini patut untuk disaksikan. Untuk mengingatkan kembali penggemarnya, klip itu menyebutkan “John Wick: Chapter 2” akan tayang pada 10 Februari 2017.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, film ini menuturkan kisah sang pembunuh bayaran legendaris dipaksa beraksi lagi oleh mantan rekannya yang berencana menguasai serikat pembunuh internasional. Terikat oleh sumpah darah untuk membantunya, John Wick lalu melakukan perjalanan ke Roma, Italia. Di sana, ia harus melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia. Selain Keanu, sekuel “John Wick” ini juga akan dibintangi oleh Common, Riccardo Scamarcio, Laurence Fishburne, dan Ruby Rose. Melihat banyaknya adegan kekerasan dalam trailer, film tersebut sepertinya akan ditayangkan hanya untuk penonton dewasa saja.

Comments and 2,389 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply