RAN Rilis Video Klip “Hari Baru” #HariBaruPremiere

Posted by
February 9, 2013

RAN_profile_baru

Tahun baru, hari baru dan kehidupan baru. Mungkin itulah yang ingin disampaikan oleh Rayi, Asta dan Nino di single terbarunya “Hari Baru”, diambil dari album keempat RAN yang akan dirilis pertengahan tahun 2013 ini.

Seperti judulnya, single terbaru merek ini menunjukkan sisi baru dari RAN dengan irama Rock yang lebih kental dibandingkan biasanya. Walaupun nuansa cheerfull ala RAN dan sound gitar funk Asta yang khas tetap terasa di lagu ini.

ASTA : “Bagi kami, setiap momen adalah pengalaman baru karena kita menciptakan sesuatu yang belum pernah kita lakukan sebelumnya”

RAYI : “Lagu Hari Baru ini seru dan catchy. Mudah-mudahan lagu ini bisa memberi sesuatu yang baru dan surprising bagi RANers dan penikmat musik Indonesia”

NINO : “Kita ingin mengajak pendengar musik RAN untuk terus semangat dan positif dalam menghadapi hal-hal baru di tahun 2013 ini. No more galau. Saatnya move on!”

Dan tepat pada hari Jumat, 9 Februari 2013 pukul 10 pagi kemarin, RAN merilis resmi video klip “Hari Baru” via Youtube RANTVIndonesia yang bisa flagers lihat di bawah ini.

Jangan heran jika flagers melihat suasana pantai yang indah karena memang Bali yang dipilih untuk menjadi lokasi shooting. Menampilkan Rayi, Asta dan Nino yang membagi-bagikan selebaran dan poster bertuliskan MOVE ON, mengajak orang untuk terus semangat dan positif menghadapi hal-hal baru, keep moving on !

Tidak sampai 5 menit setelah dirilis, hashtag #HariBaruPremiere telah menjadi trending topic di Indonesia. Dan hanya dalam waktu 6 jam setelah dirilis, video klip Hari Baru telah ditonton oleh lebih dari 1000 orang. Mungkin inilah mengapa RAN menyebutnya “HARI BARU”.

Comments and 1,732 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>