Foster The People – Houdini

Posted by
April 27, 2012

Tanggal 25 April 2012 kemarin Foster The People merilis video single terbaru mereka dari album Torches, Houdini. Sama seperti dalam Don’t Stop (Color On The Walls), director untuk video mereka kali ini adalah Daniels, duo Daniel Kwan dan Daniel Scheinert.

Dalam video ini, Foster The People diceritakan sedang shooting video Houdini di bawah arahan Daniels (diperankan oleh aktor), di mana tiba-tiba lighting set berjatuhan menimpa dan menewaskan ketiga personil. Demi kelangsungan proses shooting, salah satu kru menghubungi seorang businessman misterius. Si bos akhirnya datang bersama anak buahnya yang seketika mengenakan busana hitam-hitam dan menjadi stagehands yang menggerak-gerakkan tubuh personil Foster The People layaknya boneka. Bahkan supaya konser bisa tetap berlangsung keesokan harinya, Foster The People diubah menjadi robot yang bisa dikontrol dengan remote. Konser berakhir sukses dan seluruh kru berpesta merayakannya.

Dengan ide yang kreatif ditambah special effect yang mendukung sisi visualnya, video Houdini begitu menghibur, apalagi dengan gimmick berupa Foster The People melakukan dance. Bagi yang pernah menonton acara Masquerade, mungkin adegan di video ini akan mengingatkan pada Matrix Ping Pong yang legendaris. Daripada penasaran, langsung aja simak video keren dari Foster The People ini. Enjoy!

Comments and 1,687 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply