Beer Garden SCBD

Posted by
February 16, 2012

Another Beer Garden in Jakarta! Setelah Kemang, akhirnya Beer Garden membuka satu lagi tempat, dan lokasinya benar-benar ideal. Tepat di pusat Jakarta, di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman, atau yang dikenal dengan SCBD.

Lokasi persisnya adalah di bekas Kafe Tenda Semanggi (KTS) yang sekarang diisi dengan restoran Tekko, Beautika, Factory Outlet. Jadi kalau dari arah Senopati tepat di semenanjung Kompleks Semanggi Expo, atau di seberang Driving Golf. Di antara hamparan lahan parkir ada bangunan yang berdiri terpisah, dan cukup besar, yak di situlah letak Beer Garden.

Sama seperti Beer Garden Kemang, yang menarik dari tempat ini adalah pilihan beer yang beraneka rupa. Soal harga tidak lebay, maksudnya tidak dinaikin jauh dari harga retail. Ada juga pilihan minuman lain dari soda, coktail, sampai liquor. Kalau mau ngunyah, snack food dan makanan yang berat juga tersedia. Yang seru sih, ada Red Velvet Cake (yang lagi hepening itu), cuman Rp 40.000,00 satu slice besar.

Suasananya enak sekali kalau sudah mulai gelap, selama tidak hujan duduk di bagian outdoor tidak bikin gerah karena sirkulasi udara yang teratur dengan baik. Untuk yang indoor, area di sekitar bar terlihat seru karena bar ditata cukup terang jadi meja dan kursi di sekitar situ tidak terasa gelap.

Kapasitas Beer Garden SCBD yang cukup besar ini juga membuat tidak perlu takut kalau harus kehabisan tempat, kayanya selalu ada tempat untuk duduk rileks, ngerumpi dan menikmati minuman. Paling enak buat nongkrong sehabis pulang kerja, sembari nunggu malam menghindari macet.

Beer Garden SCBD
Jam Buka : 15.00 – 02.00 (weekdays), 15 – 03.00 (weekend)
Telepon: 021-5153557

Comments and 23,749 views

chasio

hardly trying to write again

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>