Trailer Perdana “The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist” yang Mencekam │ Movie Trailer

January 9, 2016

trailer-perdana-the-conjuring-2-menyeramkan-n9N2LeAGr9

Pihak Warner Bros baru saja merilis video trailer perdana dari film “The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.” Trailer yang berdurasi 2 menit 32 detik tersebut terlihat sangat menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding. Trailer tersebut memperlihatkan Lorraine yang tengah duduk di ayunan bersama seorang anak perempuan berusia 13 tahun. Anak perempuan itu terus menerus mendapatkan teror menakutkan. Suasana malam yang gelap serta waktu menunjukkan pukul 03.00 dini hari semakin membuat rumah , tempat tinggalnya semakin mencekam.

Setelah kesuksesan besar yang diraih pada tahun 2013, pihak Warner Bros tentu saja ingin mengulangi pencapaian yang sama dengan membuat sekuel dari film bergenre horror ini. Film “The Conjuring” pertama dibuat hanya dengan biaya produksi sebesar USD 20 juta namun berhasil meraup pendapatan kotor sebesar USD 318 juta pada box office.

Film “The Conjuring 2” akan kembali berpusat pada cerita tentang keluarga Warrens yang dimainkan oleh Vega Farmiga dan Patrick Wilson yang tengah menghadapi arwah gentayangan di rumah petani di Rhode Island. Sekilas dari trailer tampaknya film ini tidak akan kalah menyeramkan dan menegangkan dari film sebelumnya. Film besutan James Wan ini baru akan ditayangkan pada 10 Juni 2016 mendatang. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan filmnya, yuk kita lihat dulu trailer perdana “The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist” di bawah ini!

Comments and 2,843 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply